Gak Ragu Sih, Tapi…

Sabtu, 15 Februari 2014

Gak Ragu Sih, Tapi…




Ragu, Marah, Cemburu, Senang,Kangen, dan sebagainya merupakan fase dari suatu hubungan yang dinamakan pacaran.

 Nah dari fase yang ada itu , aku megalaminya saat ini. Aku sedang mengalami fase ragu terhadap pasangan ku.ragu ini tanpa dasar terus menghantui ku belakangan ini. Namun aku juga bingung ragu ini normal atau tidak. Jauh dari rasa ragu itu ada saja alasan kenapa aku tak bisa membencimu, bukan hanya karena tujuan memilikimu saja akan tetapi aku tetap bertahan disini dengan segala apa yang ku harapkan dan tanamkan saat awal aku mencintaimu.

 Denganmu kutemukan rasa “Nyaman” itu. Sederhana sekali rasa ini tumbuh semakin berkembang besar bahkan aku sulit mengendalikannya dimana rasa nyaman berubah menjadi rasa cinta. Namun liat saat ini , cinta yang kita buat dalam suatu hubungan yang dinamakan pacaran. Aku sedikt dilema , antara ragu atau bukan yg sedang aku rasakan ini .

Yang pasti dan telah ku yakinkan aku bukan ragu pada cintamu dan pada hubungan ini, Namun ahh mungkin aku terlalu berlebihan untuk takut kehilangan mu. Sadarkah kamu dengan apa yang ku sedang rasakan in?? kelihatan nya cinta ku pada mu sudah mulai naik menanjak saja kau buat sehingga segala yang kau perbuat atau pun yg kau tulis di social media mu aku pantau terus.

1 komentar :

  1. "Ragu, Marah, Cemburu, Senang, Kangen, dan sebagainya merupakan fase dari suatu hubungan yang dinamakan pacaran."

    tambahan, fase pendekatan, waswas, takut ketikung, diselingkuhi haha

    http://fandhyachmadromadhon.blogspot.com/2014/02/mengenal-kampung-fiksi.html

    BalasHapus