2013,Tahun Tanpa Harapan

Senin, 23 Desember 2013

2013,Tahun Tanpa Harapan







Tidak terasa sudah di penghujung tahun ya... bahkan  beberapa hari lagi sudah memasuki tahun yang baru.
Di tahun ini kulewati tanpa suatu harapan apa-apa, sehingga menjalani tahun ini kurang greget tanpa harapan dan tujuan yang jelas.

Selain tanpa harapan apa-apa, tahun ini semua gejolak yang ada timbul di kehidupanku membuatkan tahun ini terjatuh. Gejolak itu muncul dari masalah percintaan dan masalah pribadi terutama gejolak itu sudah menghantamku pada awal-awal tahun.

Tahun ini adalah tahun teraneh/terburuk yang kurasakan selama hidupku. Ku jalani hari demi hari di tahun ini tanpa harapan/ resolusi yang ku buat dan ku harapkan.

Memang terkadang kurenungkan mungkin tuhan mengasih ujian yang bertubi-tubi tahun ini untuk menguatkan aku pada tahun-tahun selanjutnya untuk lebih baik lagi..

“Tentu tuhan tak akan memberi ujian pada umatnya di luar batas kemampuan umatnya”
Meski banyak kesedihan yang kurasakan terselip beberapa keceriaan dan kemajuan dalam hidupku .
Misalnya saja di dunia blogging , terdapat banyak kemajuan yang terjadi pada diriku di dunia blogging ini diantarannya :

-        -Sudah mulai tak malas lagi untuk menulis artikel
-        -Ada 3 blog (pribadi,organisasi suporter,bisnis) yang kukelola aktif selalu.
-        -Keinginan untuk menjadi publisher di google adsense akhirnya kesampaian juga, melalui you tube aku di  terima dan ku taruk di blog ku yang ini (bundarsatu.blogspot.com) .
-    - Dan untuk pertama kalinya ikut kopdar di salahsatu komunitas blogger bahkan dipercaya sebagai kordinator kopdar di komunitas tersebut.


Di dunia cinta pun begitu, meski awal tahun atau pas tahun baru single/jomblo, namun pertengahan tahun baru ku mendapat kan gadis yang baik hati yang menerima ku apa adanya yang turun dari langit itu ahahaha...

Selain dunia blogging dan cinta, hal-hal lai seperti karir dsb nya pun lumayan ceria.kuliah yang jarang masuk dengan berbagai alasan sekarang tahun 2013 mulai masuk dengan insten tanpa absen lagi.


Tulisan ini sengaja ku buat selain untuk berbagi pada kalian juga , tulisan ini untuk berbagi pada kalian juga tulisan ini untuk pembelajaran ku agar tahun yang akan datang menjadi lebih baik dan berhati-hati dalam melangkah dan selalu bersyukur.

 

8 komentar :

  1. gak terasa buat resolusi baru lagi yg resolusi kemaren aku blum kesampaian

    BalasHapus
  2. Judulnya putus asa banget... Ambil pelajaran aja. Dan... Yg terpenting adalah jangan pernah putus harapan... Memang berat, tapi kalo terus berdoa dan berusaha, InsyaAlloh pertolonganNya selalu datang. Juga, jangan terlalu bergantung pada amal kita. Berusaha, namun tetap memasrahkan hasil kepada Allah SWT...

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah di resolusiku yang lalu 2013 udah semua tercapai hanya ada beberapa yang belum, kereta baru dan satu lagi dirahasiakan :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehe moga tahun selanjut nya tercapai juga ya kakak

      Hapus
  4. cukup sabar aja bro, masih ada tahun depan, coba bikin resolusi yang baru lagi :D

    BalasHapus