Di Luar Skenario

Minggu, 03 November 2013

Di Luar Skenario






“Berakhir, iya hubungan ku dengan nya berakhir sudah setelah kau mendua dengannya”

Sia-sia , iya sia sia aku pertahankan dan ku perjuangkan kisah ini, sia-sia iya sia-sia kau menghianati cinta ini. Kisah yang di jalin kurang lebih 3 tahun di penuhi sandiwara busuk.

Setelah kepergian mu, waktu terasa bergulir begitu lambat.  saat skenario tentang hubungan ini diapungkan namun semua di luar apa yang telah di skenario kan.

Sakit iya sakit , siapapun yang berada di posisi ku pasti akan sakit. Sakit yang mendalam membuat ku terpuruk pada saat itu,  Terasa seperti  orang kesepian di antara keramaian. Semua terkorbani pada saat itu. Kerjaan,kuliah sedikit terganggu pada saat itu.

Aku melangkah ke depan dengan tertatih-tatih pada saat itu , tanpa ada seseorang yang spesial yang memotivasi hidupku kecuali orang tua yang selalu memotivasiku.

Namun Tuhan maha adil dan maha baik. Di saat aku benar-benar di bawah dan tertatih-tatih , ada seseorang yang mungkin di utus tuhan untuk mengobati sakit yang kurasakan.  Seseorang yang pada waktu itu seakan-akan berubah menjadi seorang “malaikat”.

Ia memberi ku setitik cahaya kebangkitan pada waktu itu, memberi cahaya untuk keluar dari pandangan gelap ku.

Kehadiran nya pada saat begitu berarti, namun lagi-lagi skenario yang telah ada di pikiran tentang kelanjutan dengan nya di luar dugaan atau di luar skenario yang ku buat.

Setelah aku terobati luka yang ada , aku tak bersama nya untuk menjalin suatu hubungan . aku malah menjalin suatu hubungan “pacaran” dengan temannya yang saat ini ku cinta.

Pasti kalian yang baca ini bingung kan , Aku pun tak bisa detail menceritakan kenapa yang awal nya kenal dengannya malah berpacaran dengan temannya karena aku sendiri pun tak tahu kalau ditanya begitu.
Emang benar, rencana atau skenario tuhan terhadap hidup kita jauh lebih indah .

6 komentar :

  1. Balasan
    1. Thanks Bang :) , Thanks Juga y Bang udah mau berkunjung ke blog ku :)

      Hapus
  2. Balasan
    1. iya bang, dari SMA kelas 1 dia SMP kelas 3 . y gitu lah bang perjalanan cinta ku,..
      oya bang makasih y bang telah berkunjung ke blog ku...

      Hapus
  3. wah. galau deh tuh ya bang. haha. nnt aku mau posting galau juga ah.

    kunjung balik ya bang

    BalasHapus
    Balasan
    1. galau nya cuma bentar kok :) ahahaha , oke makasih ya udah dikunjungi , ntar ku kunjungi balik :)

      Hapus