Harapan November: Seharusnya...

Selasa, 12 November 2013

Harapan November: Seharusnya...






Seperti Biasa nya setiap pergantian bulan atau awal bulan, facebook dan twitter selalu disesaki status-status harapan-harapan pada bulan yang akan dijalaninya.

Harapan yang di buat semua tentang hal-hal bagus  dan dapat disimpulkan dari status-status yang ku baca semua ingin nya menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.

Akan lebih baik lagi kalau harapan yang dibuat tiap awal bulan di terapkan pada kehidupan nyatanya bukan hanya sebuah harapan tertulis namun tak ada pembuktian dari harapan tertulis tersebut.

Kalau aku pribadi sih tiap awal bulan selalu ada harapan yang ku buat tapi harapan yang ku buat ini ku ingat dan seperti berjanji dengan hati sendiri bahwa harapan yang di inginkan harus tercapai dan dilewati dengan baik.

Harapan Ku sih untuk bulan ini adalah menjadi lebih baik dari sebelum nya, lebih rajin lagi dalam segala hal dan yang terakhir dapat melewati UTS di kampus dengan baik .
harapan kalian apa nie kalau boleh tahu????

Hidup Harus Punya Harapan, Harapan Di Buat Untuk Di Perbuat. Semoga Harapan kalian dapat terwujud dengan baik ya ..

Salam...

4 komentar :

  1. Setiap awal bulan, aku lebih banyak membuat jadwal rencana sebulan ke depan, t'utama dalam bentuk pemasukan dan pengeluaran. Endingnya, aku selalu ngarep rencanaku kesampean semua selama sebulan.
    Juga ngarepnya dari usaha2 keluarga juga makin berkembang.

    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin bang.. semoga rencana abang tercapai dan lancar-lancar saja...
      terima kasih telah berkunjung bang dan aku pastikan aku akan mengunjungi blog abang :)

      Hapus
  2. semoga lekas terwujud harapannya :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih yaa bang.... semoga apa yang abang harapin juga terwujud...
      terima kasih telah berkunjung ya bang , aku pastikan aku berkunjung juga ke blog abang...

      Hapus