“ketika kesetiaan di balas dengan pendustaan”

Senin, 08 Juli 2013

“ketika kesetiaan di balas dengan pendustaan”







Kesetiaan iya itu kata dan makna yang sangat menyakiti ku dan benar-benar sangat menjadi pukulan telak bagiku betapa tidak kesetiaan yang telah ku beri pada hubungan ini iya hubungan yang bisa dibilang cukup lama ini dibalas dengan kejujuran yang penuh dusta.

Kejujuran yang sangat menyakitkan dimana disaat aku benar-benar yakin pada hubungan itu  dan disaat aku sudah terlanjur mencintai disaat itu pulak kejujuran itu kau ungkap , kejujuran bahwa kau mendustai kesetiaan dan cinta suci ku.

Kejujuran yang pada saat itu membuat ku hampir “gila” dan benar-benar seperti orang yang tak berguna lagi melanjutkan hidup, agak lebay sih memang tapi itu lah yang aku rasakan pada saat itu. Benar-benar sakit cinta ku kau duakan bahkan dibelakang ku kau dengan mudah nya mengobral cinta mu pada yang lain.
Cinta buta ya mungkin itu yang ku alami aku mencintai mu dengan “buta” tak pernah pake logika dan pikiran yang sehat karena aku yang aku tahu aku cinta kau dan kau cinta aku Cuma itu tak peduli siapapun yang menghalangi hubungan itu sekalipun yg menghalangi orang tua ku tanpa memikirkan segala sisi yang menjadi bumerang sendiri buat aku .



0 komentar :

Posting Komentar