ketika cinta mengalahklan realita yang ada #part1

Jumat, 19 Juli 2013

ketika cinta mengalahklan realita yang ada #part1






kali ini aku mau berbagi sedikit cerita nyata dari sahabatku tentang percintaan nya yang menurut ku sangat menggungah pikiran buat menulis dan berbagi cerita buat kalian.

sahabat ku yang percintaan sama cowoknya yang sekarang yang bikin sebenarnya kasian dengan nya. sebenarnya pun awal hubungan cinta nya dengan cowok dia yang sekarang adalah hubungan gelap dimana si cewek sahabat ku ini masih berpacaran dengan cowok lain tapi di belakang cowok lain dia memadu kasih dengan cowok yang sekarang.

iya klasik sih alasan jika aku bertanya kenapa menduakan cowok dia yang sebelum nya yaitu masalah sudah tidak nyaman dengan cowok yang sebelumnya serta menurut ku sih kenapa dia mendua pasti karena pas dia berantam dengan cowok lamanya dan galau masuk lah pahlawan kesiangan yang sebagai penyejuk hati nya yang sekarang menjadi pacarnya tentu ada unsur modusnya disini.

akhirnya kisah mendua nya mencapai klimaks dimana si sahabat aku ini jujur pada cowok sebelum nya tentang cowok yang sekrang dimana cowok yang  sebelumnya di putuskan dengan ada dorongan dari pacar yang sekarang.

3 bulan setelah kejadian klimaks itu mulai lah sang cowok berubah dan bertingkah seakan-akan menyia-nyiakan yang dulu di perjuangkan .

si cowok mulai sesuka hati nya saja tanpa ada merasa bersalah sedikit pun. si cowok dengan mudah nya memutuskan hubungan jika ia mau dan meminta balikan sesuka hatinya tanpa menegerti perasaan si cewek ini.

si cewek tak bisa berbuat apa-apa karena sudah sangat mencintai cowok nya tanpa ada space sedikit pun di hati nya untuk kemungkinan yang terjadi. meski terus merasa di sakiti dan batin nya tersiksa si cewek seperti terhipnotis dengan memudah nya menerima si cowok padahal saat di putusi sangat galau dan menangis.

si cewek pernah bilang "aku sangat mencintai dia ibarat seperti aku dengan handphone yang sangat aku butuhkan untuk menepis kesendirian ku".

sahabat cewek ku dengan cowok nya yang sekarang

0 komentar :

Posting Komentar