Berbagi Cerita: Futsal Tengah Malam Dan Sahur On The Road

Sabtu, 03 Agustus 2013

Berbagi Cerita: Futsal Tengah Malam Dan Sahur On The Road











Setelah sukses menggelar acara berbagi bukaan Puasa pada 26 Juli 2013, PFC BILAL kembali menggelar acara Fun Futsal dan di akhiri dengan sahur on the road keesokan harinya 27-28 juli 2013.

Untuk Futsal Rencana awalnya adalah bermain pada pukul 22:00 wib namun karena pada ngaret baru kumpul 22:30 wib dimana lapangan futsal belum di booking. Tentu semua kelabakan karena belum ada kejelasan main futsal dimana. Beberapa anggota mencari lapangan futsal namun apa daya semua lapangan futsal pada malam itu sudah tutup semua , untung saja ada satu lapangan futsal yang masih buka dan akhirnya kami bermain futsal pukul 00:15 wib di lapangan futsal surya jalan surya medan.

Bermain futsal tengah malam di tengah hujan yang mengguyur kota medan memiliki sensasi sendiri , walau sudah tengah malam permainan futsal nya masih bermain semangat.

Jam 01:30 kami kembali ke skret PFCBILAL buat menunggu waktu sahur . ada yang langsung tidur,nonton film,makan itu lah aktivitas yang terliat di sisa tenaga dan menunggu waktu sahur di skret PFCBILAL.

Jam 03:00 juru masak kami eheehe memasak makanan buat sahur kami , dengan menu telur dicampur mie besar seperti mie balap  semua anggota lahap memakan apalagi menu sahur nya dijadikan satu di satu tempat dan makan rame-rame.

0 komentar :

Posting Komentar