“Kami Masih Bangga Padamu Psms”

Sabtu, 03 Agustus 2013

“Kami Masih Bangga Padamu Psms”


IMAGES:AKBARMAULANA





PSMS dengan segala kejayaan nya pada masa lampau, PSMS yang kini masih memakai Sistem Kuno. Jelas makin tertinggal dengan klub yang lain yang menggunakan sistem klub modern yang profesional.

PSMS yang tidak dikelola secara profesional beberapa tahun ini selalu saja meninggal Duka, iya duka dengan masalah klasik yang terus menyerang klub kebanggakan kota medan ini yaitu soal finansial. Bagaimana Finansial mau sehat kalau orang yang berada di dalam manajemen tidak “sehat”.

Beberapa Tahun Belakangan ini memang sangat ironis meliat kondisi PSMS dimana tidak hanya masalah finansial saja yang melanda tapi PSMS dilanda dualisme. Di setiap Media-media pemberitaan PSMS lebih banyak berita buruknya ketimbang berita baik nya.

Tentu banyak pendukung PSMS yang muak dengan segala berita PSMS yang selalu saja tak enak di baca atau di liat. Omong kosong fanatisme/hobi tanpa dibarengi sikap Profesional , sepakbola sekarang sudah merupakan suatu industri yang tidak hanya sekedar hobi.


Tapi yang Jelas Masih banya yang selalu mendukung mu PSMS , masih banyak yang memperhatikan dan peduli padamu. Profesional lah PSMS ini Bukan zaman perserikatan. KAMI MASIH BANGGA PADA MU PSMS .

1 komentar :

  1. Masa kejayaan 10 tahun terakhir saat ada Mahyadi, Sakti, Markus, dan Carrasco, saya pikir. Hope PSMS better!

    Ismail

    BalasHapus