Hari Blogger Nasional: Konsisten Menulis Dan Dapat Bermanfat

Minggu, 27 Oktober 2013

Hari Blogger Nasional: Konsisten Menulis Dan Dapat Bermanfat





Katanya Hari Ini Tanggal 27 Oktober 2013 merupakan blogger nasional, hari nya para blogger-blogger di indonesia #tiuplilin.Itu lah yang aku tahu dan jujur baru tahu beberapa minggu ini saja bahwa ada juga harinya blogger.

Disini aku mau cerita tentang aku kok bisa tahu dan kenal blog , yang berkenan silahkan baca dan selamat membaca

Mula ku mengenal blog berawal dari pelajaran Tik Waktu SMP yang membahas tentang internet dengan sub bahasan tentang situs atau blog. Dengan penasaran nya pada saat itu aku membuat nya dengan coba-coba karena pada saat itu masih belum melek teknologi :D .

Pada saat itu isi blog pribadiku berisi tentang berita klub sepakbola kota medan yaitu PSMS MEDAN yang dimana dari kecil sudah menjadi pendukung klub tersebut. Tentu Blog Pribadiku itu semua adalah copasan dari media online.

Umur Blog Ini nyatanya tak berlansung lama karena aku mudah bosan membuat blog ini mati tak bernama eheeheh. Namun Karena memang aku hobi menulis dan membaca membuat hasrat ku buat blog lagi muncul pada tahun 2012 namun bukan blog pribadi yang ku buat melainkan blog Komunitas ku yang ku kelola yang berisi copasan juga.

Di Awal 2013 ini lah aku buat blog pribadi kembali dengan isi yang aku buat sendiri tentang catatan/pengamatan aku terhadap lingkungan sekitar serta tulisan tentang cerita kehidupan aku, makanya blog aku yang ini seperti gado-gado.

Disamping membuat blog pribadi , aku juga membuat blog tentang seputar sepakbola yang ku khususkan buat cari sampingan uang jajan ku. Saat ini ada 3 blog yang aku pegang yang dimana 2 blog update setiap hari dan 1 blog yaitu blog pribadi update seminggu sekali.

Menurutku blog ini sangat bermanfaat sekali terutama buat aku dan mungkin buat orang pendiam ahahaha. Dengan blog kita dapat meluapkan/mengaspirasikan isi hati dan unek-unek kita tentang lingkungan sekitar dan diri kita pribadi.

Selain itu , blog ini juga dapat menunjang aku untuk belajar menulis dengan baik apalagi aku sedang di tempah menjadi jurnalis di salah satu universitas di Kota Medan Ini.

Bagi aku , tak penting embel-embel blogger atau penulis  karena bagi ku ngeblog itu luapan jiwa yang tak bisa di konversi kan dengan berbicara serta dengan tulisan kita dapat sedikit merubah keadaan lingkungan sekitar kita dan menumbuhkan minat membaca yang kian lama kian menurun.


Semoga blogger di indonesia ini terus berkembang, karena sangat bermanfaat sekali untuk kita semua . selamat hari blogger nasional abang-abang dan kakak-kakak .

0 komentar :

Posting Komentar