Si Pengobat Luka Di Hati Kemudian Pergi

Minggu, 06 Oktober 2013

Si Pengobat Luka Di Hati Kemudian Pergi





“Tak Mungkin Menyalahkan Waktu , Tak Mungkin Menyalahkan keadaan, kau datang disaat ku membutukan mu, dari masalah hidupku bersamanya.”

Penggalan Lirik Lagu Diatas Ini ada Kesamaan dari kisah ku dengan seseorang yang datang disaat aku memang benar-benar membutuhkan Seseorang yang dapat mengobati rasa luka dalam hubungan percintaan sebelum dan seseorang tersebut pergi disaat aku sudah sembuh dari luka tersebut.

Tak Mungkin menyalahkan waktu, tak mungkin menyalahkan keadaan, kau datang disaatku membutuhkan seseorang untuk membuatku bangkit dari kegagalan hubungan aku dengan yang lalu.

Tak pernah Terpikir atau menskenario kan ini semua saat mula Kita berkenalan di social media, Dengan Enteng nya tangan ini memegang mouse kemudian klik nama kamu di daftar chatting yang sedang online di dini hari tersebut.

Dari Nama-nama yang Online pada dini hari itu aku penasaran dengan kamu , yang biasa nya aku tak pernah chattingan duluan dengan cewek tapi ini dengan enteng nya jari-jari ku mengetik di keyboard memulai Chattingan dan tentu memulai suatu kenangan yang singkat dalam hidupku.


Tukar Nomor Hp pu terjadi dan saat itulah Ntah Mengapa Bibir ini dengan Lancarnya mengungkapkan apa yang aku rasakan pada saat itu. Dengan Sikap Mu yang begitu menerima Kondisi ku membuat ku nyaman bisa kenal dengan kamu. Pertemuan Pertama Terjadi dan Setelah Pertemuan pertama itu aku semakin nyaman dan ahhh berandai andai jika kamu menjadi pacarku.

Kamu Yang Selalu memotivasiku untuk bangkit dari kegagalan dan menjalani hubungan percintaan dengan yang sebelum nya membuat ku merasakan seperti menemukan kehidupan baru... Dia yang pada saat itu memberi warna dan harapan di kehidupanku.  Sebelum kamu mengaku kalau kamu punya rasa dengan aku , aku juga punya rasa dengan mu tapi sayang disitu aku ragu kalau kamu punya rasa padaku.

Namun Kini Semua di luar dugaan , disaat kamu menjauh sebelum mendekat sebentar teman kamu ternyata berhasil mencuri hati ku yang kini aku berpacaran dengan teman mu. Disaat aku pacaran dengan teman kamu , ternyata kamu juga kembali dengan mantan kamu dan sudah bertunangan dan mau menikah.

Kamu mengobati Luka Yang kemudian Pergi......

0 komentar :

Posting Komentar