Momen Manis Tahun 2013

Minggu, 29 Desember 2013

Momen Manis Tahun 2013









Beberapa hari lagi tak terasa kita telah meninggalkan tahun 2013 dan menjalani tahun 2014. selama setahun yang kita jalani tentunya mempunyai momen manis yang kita miliki masing-masing.

Bagiku sendiri tahun ini merupakan tahun tersulit bagiku namun bukan hanya sulit yang kurasakan tapi ada momen manis yang kurasakan dan kualami yang ingin ku ceritakan di tulisan ini.

Diawal tahun ini misalnuya, aku kedatangan orang baru di kehidupan ku yang kini menjalin hubungan denganku. diawal tahun inilah aku dan dia mulai secara insten untuk berinteraksi meski masih hanya via chatting facebook.

Ternyata chatting yang terjadi kurang lebih 4 bulanan dan memberanikan diri jumpa maka di buln april 2013 aku dengannya saling menyambut rasa suka diantara kami.Setelah bulan april itu memang hidup terasa indah sekali meski masalah silih berganti datang menghampiri.

aku dan dia heheh


selain momen manis soal percintaan ku, adapula momen aku dan psms medan fans club dalam mendukung PSMS MEDAN yaitu klub indonesia yang berasal dari kota medan.

Momen itu spesial diantaranya setiap pertandingan aku selalu bisa mendokumentasikan melalui foto dimana untuk tahun ini aku dipercaya untuk mendokumentasikan segala kegiatan Psms medan Fans club dan di percaya juga sebagai admin fanspage facebook Psms medan Fans club.

ini foto favoritku yang ku dokumentasikan


momen tak kalah seru lainnya yaitu untuk pertama kalinya aku mengunjungi dan melihat langsung pemandangan danau toba.

Memang tahun ini aku menjalani hobi baru yaitu jalan-jalan. ceritanya itu pada lebaran ke 4 kemarin aku dan temanku , berdua berangkat dari medan ke danau toba dengan menggunakan jasa transportasi kereta api dengan tujuan medan- pematang siantar yang kemudian dari pematang siantar naik bus ke danau tobanya.

Dan untuk pertama kalinya juga tahun ini aku naik kereta api setelah beberapa tahun atau terakhir menaiki kereta api kata mama ku adalah waktu masih umur sekitar 1 tahun hehehe....

aku di kebun teh siantar dalam perjalanan ke danau toba

Aku di danau toba


Maklumlah karena aku bukan type cowok suka berkeliaran diluar rumah tanpa tujuan yang tak jelas serta juga anak kesayangan ahahahaha...

Di penghujung tahun ini juga ada momen manis yang untuk pertama kalinya juga aku mengikuti kopdar .. iya kopdar ini merupakan kopdar para blogger yang ada di kotaku kota medan . kopdar ini diadakan oleh jamban blogger pada 14 desember 2013.

kopdar jamban blogger medan


Yang specialnya adalah aku sebagai pelaksana kopdar jamban blogger medan yang dibantu oleh kak acill  serta bang arman . terima kasih ku ucapkan pada keduanya dan terima kasih ku ucapkan buat partisipasinya para blogger medan lainnya yang ikut dan komunitas blogger medan community  yang hadir untuk meramekan kopdar tersebut.

itulah sebagian momen-momen yang manis yang kurasakan selama setahun ini. aku bersyukur telah melewati tahun ini dengan baik dan lancar.

semoga tahun 2014 menjadi tahun yang lebih baik buat kita semua . panjang umur, sehat selalu, serta sukses selalu menghampiri kita semua sepanjang tahun yang kita jalani.

2 komentar :

  1. Ayo semangat buat PSMS, semoga kembali ke ISL lagi.

    BalasHapus
  2. semangat teruss pantang menyerah . .. semoga tahun 2014 makin lebih baik . aminn

    BalasHapus