Mau Menghasilkan Uang Dari Blog??? Baca Ini...

Sabtu, 28 September 2013

Mau Menghasilkan Uang Dari Blog??? Baca Ini...


sampul depan buku


Dizaman Seperti Ini , Blog bukan Lagi sebagai diary pribadi semata namun sudah dijadikan sebagai blog yang dikelola secara professional Agar Menghasilkan Uang Tambahan atau bahkan uang tetap.

Untuk membuat blog menghasilkan uang atau setidaknya ramai dikunjungi tentu harus melalui panjang tidak bisa dilakukan secara cepat. Dari Bagaimna strategy promosi blog secara efektif, perencanaan penentuan tujuan blog secara matang serta menghasilka konten-konten yang berkualitas.

Nah disini aku merekomendasikan Untuk Kalian Membaca buku tentang “Rahasia Menghasilkan Uang Dari Blog dan Menjadi blogger professional” . Aku disini bukan jualan buku ini atau mendapatkan komisi dari penulis dan penerbit yang ku ceritakan  atau aku tidak sedang mengikuti kontes meresensi/mereview buku.
Menagapa aku merekomendasikan buku ini untuk dibaca dan langsung di praktekkan  buat pemula atau atau bahkan sudah mahir??? Karena Pembahasan di buku ini merupakan hasil praktek langsung oleh si penulis ditambah tata bahasa yang bagus dan ringan membuat buku ini mudah dipahami dan sangat bermanfaat buat para blogger.

Buku yang berisi 194 halaman ini berisikan 52 pembahasan yang wajib kita baca dari 1 pembahasan ke pembahasan lain dengan langsung mempraktekkan nya di blog kita. Pembahasan yang di kasih pun bertingkat dari pembahasan yang mudah dilakukan sampai yang mungkin agak sulit di lakukan. Inilah 10 pembahasan dari 52 pembahasan yang terdapat pada buku ini.

daftar isi buku : 52 pembahasan


  1. .      10 tips mudah menarik pembaca blog anda
  2.       .10 tips menarik lebih banyak komentar di blog anda
  3. .      9 sikap mental blogger sukses yang wajib anda miliki
  4. .      Traffic juga manusia , 5 tips memikat pengunjung blog anda
  5. .      10 kunci sosial media optimization (SMO) untuk blog
  6. .      10 cara mudah mempromosikan blog melalui facebook
  7. .      Kunci SEO untuk blog anda
  8. .      11 parameter blog dan Blogger sukses
  9. .      7 cara cerdas meningkatkan jumlah pelanggan RSS
  10. .   . Kamus istilah blogger

salah satu pembahasan dalam buku




Fakta di lapangan setelah membeli buku ini , membaca, dan pratekkan langsung membuat blog yang aku kelola lebih baik dari segi jumlah pengunjung per hari dan jumlah pageviews per hari walaupun berlum merasakan uang dari mengeblog tapi setidaknya setelah membaca buku ini aku jadi lebih tahu tentang bagaimana mengelola blog.  Kalau Blog Ramai dan berkualitas tentu mudah untuk mendapatkan uang dari ngeblog (Proses) .

Sebagai Bukti Liat ultraspfcbilal.blogspot.com adalah salah satu hasil dari membaca buku ini dan mengikuti langkah-langkah dalam buku ini dimana target page view dan pengunjung per hari yang ditarget kan selalu tercapai. Liat Juga bundarsatu.blogspot.com yang baru satu bulan ku bikin alexa rank nya sudah bisa tembus 9 jutaan.

Maka nya Iseng-iseng aku membahas buku ini dengan serius aku merekomendasikan buku ini pada kalian para blogger , selain bermanfaat sebagai blogger juga tentu untuk menumbuhkan minat membaca kita.
Buku ini bisa dibeli di toko-toko buku di kota anda atau bisa ke toko buku online yang tersedia. Sekali Lagi Aku tak kenal dengan penulis atau ada kerjasama dengan mereka atau bahkan aku jualan buku.

sampul belakang buku



Salam bllogging dan salam reading

2 komentar :

  1. pinjem aja deh buku nya yayaya :p

    BalasHapus
  2. ehehehehehe tenang kak, ntar yang ada di dalam buku itu ku kapas di blog aku dengan bahasa aku sendiri :)
    terima kasihh y kakak telah berkunjung , ntar aku ke blog kakak deh ...

    BalasHapus